Perkembangan IT

TIK sekarang ini sudah berkembang dengan pesat dan sekarang TIK juga mulai masuk ke dalam dunia pendidikan khususnya pada SMA YPPI - II. Pada SMA YPPI - II TIK sangat berperan seperti murid menjadi mudah mencari tugas melalui internet dan pada guru menjadi mudah mencari bahan - bahan yang akan di berikan pada murid. Dan dari TIK kita dapat tahu informasi - informasi yang ada di luar atau yang belum kita ketahui.

Dalam dunia pendidikan TIK sangat dibutuhkan. TIK sangat berperan penting dalam menambah ilmu dan sarana dalam belajar. TIK saat ini banyak dipakai oleh orang orang untuk bekerja, belajar, dan lain - lainnya. Namun TIK memiliki kekurangan, diantaranya dapat membuat para pengguna menjadi kecanduan.

Akan tetapi fasilitas yang terdapat di SMA YPPI - II kurang memadai. Sehingga proses belajar mengajar pada SMA YPPI - II menjadi terhambat. Contohnya, jika kita akan ada pelajaran presentasi,kegiatan tersebut akan terhambat karena kurangnya media TIK. Karena itu sangat diharapkan jika sekolah lebih mengutamakan untuk memenuhi sarana dan prasarana seputar TIK,agar siswa dan guru lebih maju dan pelajaran jadi lebih maju.

0 komentar:

Posting Komentar